Minggu, 29 Maret 2009

Pelatihan Mutu Pelatih Olahraga Beladiri





Dinas Kepemudaan Olahraga dan Kepariwisataan (Disporapar) Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung mengadakan Pelatihan Mutu Pelatih Olahraga Beladiri Angkatan Ke-1 Tahun 2008, pada tanggal 3 s.d 6 Nopember 2008 di Objek Wisata Cinumpang yang diikuti oleh 21 Peserta dari 9 cabang olahraga rumpun beladiri yaitu Pencak Silat, Tinju, Kempo, Taek Won Do, Judo, Gulat, Karate, Wu Shu dan Tarung Drajat yang merupakan cabang olahraga unggulan Kabupaten Sukabumi untuk mendulang medali di Porda XI Tahun 2010 nanti.
Pelatihan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan ilmu kepelatihan bagi pelatih cabang beladiri Kabupaten Sukabumi sehingga dapat mencapai target "Papan Tengah Kontingen Kabupaten Sukabumi pada Porda XI Jawa Barat tahun 2010 di Bandung Raya" demikian diungkapkan Kadisporapar Drs. Iyos Somantri, M.Si. dalam sambutannya mewakili Bupati Sukabumi.
Dalam laporannya Kabid Pora Disporapar Drs. Lomri Maladi, M.Si. selaku ketua panitia penyelenggara mengungkapakan pelatihan ini dimaksudkan untuk mempertahankan perolehan rumpun beladiri yang berhasil menyumbang 4 medali emas, 5 medali perung dan 12 medali perunggu pada PORPROV X Karawang tahun 2008 lalu.(z4y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar